PKK Desa Beged Juara 1 Senam Perwosi Tingkat Kecamatan 2015

Written By Unknown on Kamis, 01 September 2016 | 11.30.00

PKK Desa Beged Juara 1 Senam Perwosi Tingkat Kecamatan 2015
Gayam (Bojonegoro) - Dari 12 regu senam yang mengikuti Lomba Senam Perwosi yang dilaksanakan Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akan diambil tiga besar terbaik.

"Kita ambil juara 1 samapi 3, dan juara harapan 1 sampai 3, Mas," kata Ketua Tim penggerak PPK Kecamatan Gayam, Wahyu Indah Lutfiana Hartono seusai acara lomba di pendapa kecamatan setempat, Kamis (2/4/2015).

Dari hasil penilaian yang dilakukan, juara 1 diraih regu senam Desa Beged, juara 2 dari Bonorejo, juara 3 dari Mojodelik. Sedangkan, untuuk juara harapan 1 adalah Desa Ngraho, juara harapan 2 Ringintunggal, dan juara harapan 3 Desa Sudu.

"Selebihnya, mendapatkan hadiah hiburan yang sudah disediakannya," imbuhnya.

Terpisah Field Public and Government Manager MCL, Rexy Mawardijaya, mengatakan, operator ladang Migas Blok Cepu ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL) mendukung kegiatan Lomba Senam Perwosi yang diselenggarakan oleh Kecamatan Gayam.

"Lomba yang diikuti oleh para ibu di  semua desa di Kecamatan Gayam ini selain menyehatkan dan meningkatkan kebugaran, juga dapat menjadi aktifitas yang positif bagi para ibu dalam keseharian. Karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat," sambung Rexy menegaskan.

Dalam acara lomba Senam Perwosi tersebut ditandai dengan penyerahaan hadiah langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gayam, Wahyu Indah Lutfiana kepada pemenang lomba.(sam)

Sumber Informasi : Suara Banyuurip

Ditulis Oleh : Unknown ~PKK Kecamatan Gayam

PKK Kecamatan Gayam Anda sedang membaca artikel berjudul PKK Desa Beged Juara 1 Senam Perwosi Tingkat Kecamatan 2015 yang ditulis oleh PKK Kecamatan Gayam Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.

Blog, Updated at: 11.30.00

0 komentar:

Posting Komentar