PKK Gayam Dilatih Mengisi Aplikasi Data Dawis

Written By Unknown on Rabu, 25 Mei 2016 | 21.55.00

Gayam (Bojonegoro) - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) .N.Kabupaten dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Bojonegoro, Jawa Timur, kembali  memberikan pelatihan kepada kader PKK untuk pengisian aplikasi data Dasa Wisma (Dawis). Kali ini giliran Kecamatan Gayam yang di sambangi tim untuk diberikan pelatihan.

Lebih dari lima desa perwakilan berkumpul di Pendapa Kecamatan Gayam untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Dengan di pandu oleh Aries Alfian, narasumber dari Telkom Bojonegoro peserta terlihat antusias mengikuti setiap materi yang di sampaikan.

Seperti yang di sampaikan oleh Ria salah satu peserta pelatihan. Dia mengaku berterimakasih karena adanya aplikasi data Dawis berbasis IT ini mempermudah para kader dalam melakukan upload dan edit data.

Senada diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten melalui Sekertarisnya, Ny. Zainuddin, bahwa adanya aplikasi ini diharapkan dapat meringankan dan mempermudah kinerja kader PKK.

 PKK Gayam Dilatih Mengisi Aplikasi Data Dawis
"Mereka akan semakin mudah ketika memasukkan juga mengedit data," katanya, kepada Suarabanyuurip.com, Rabu (25/5/2016).

Oleh karena data yang dimasukkan cukup banyak, sehingga dengan pelatihan berbasis IT ini diharapkan dapat mempermudah kinerja masing-masing kader.

"Kami bangga para ibu kader PKK bersedia meluangkan waktunya untuk mengikuti pelatihan pengisian aplikasi data Dawis," pungkasnya.

Ditulis Oleh : Unknown ~PKK Kecamatan Gayam

PKK Kecamatan Gayam Anda sedang membaca artikel berjudul PKK Gayam Dilatih Mengisi Aplikasi Data Dawis yang ditulis oleh PKK Kecamatan Gayam Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.

Blog, Updated at: 21.55.00

0 komentar:

Posting Komentar