Kader PKK Kecamatan Gayam Giat Berlatih

Written By Unknown on Jumat, 19 Agustus 2016 | 00.13.00

Gayam - Berbagai persiapan dilakukan Kader PKK Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjelang pelaksanaan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif Kader PKK. Salah satunya menggelar latihan yel-yel kekompakan dan update blog PKK di Pendapa Kecamatan setempat, Selasa (16/08/2016) kemarin.


Menurut Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Gayam, Ningsih, latihan yang digelar ini sebagai awal persiapan lomba LCCK Kader PKK di tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Ngasem pada 6 September 2016 mendatang.

Ada beberapa kategori penilaian dalam lomba tersebut. Di antaranya penulisan blog,menjawab soal dari tamu kehormatan, presentasi update data dasa wisma, memberikan penyuluhan dan melakukan atraksi seni dan yel-yel.

“Dengan sisa waktu tiga minggu ini Kita terus mematangkan persiapan,” ucapnya.

Dalam lomba LCCK Kader PKK nanti Kecamatan Gayam melawan Kader PKK Kecamatan Ngasem, Kedewan, Kalitidu, dan Kasiman.

Sementara itu Camat Gayam Hartono mengapresiasi dan mendukung kegiatan lomba LCCK Kader PKK tingkat Kabupaten Bojonegoro ini.

“Kami tetap optimis bisa menang,” ucap Camat.

Ditulis Oleh : Unknown ~PKK Kecamatan Gayam

PKK Kecamatan Gayam Anda sedang membaca artikel berjudul Kader PKK Kecamatan Gayam Giat Berlatih yang ditulis oleh PKK Kecamatan Gayam Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.

Blog, Updated at: 00.13.00

0 komentar:

Posting Komentar