PKK Kecamatan Gayam Ikut Pelatihan IT

Written By Unknown on Minggu, 14 Agustus 2016 | 23.42.00

Gayam (Bojonegoro) - TP PKK Kabupaten Bojonegoro dan Dinas Kominfo setempat kembali memberikan pelatihan kepada kader PKK untuk pengisian aplikasi data Dasa Wisma. Kali ini giliran Kecamatan Gayam yang di sambangi tim untuk diberikan pelatihan. Lebih dari lima desa perwakilan berkumpul di pendopo Kecamatan Gayam Rabu (25/05/2016) untuk mengikuti pelatihan tersebut. 

Dengan di pandu oleh Aries Alfian, narasumber dari Telkom Bojonegoro peserta terlihat antusias dalam mengikuti setiap materi yang di sampaikan. Seperti yang di sampaikan oleh Ria salah satu peserta pelatihan, dia mengungkapkan rasa terimakasihnya karena adanya aplikasi data Dasa Wisma berbasis IT ini akan mempermudah para kader dalam melakukan upload dan edit data. 

Hal senada juga diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten melalui Sekertarisnya, Ny. Zainuddin, bahwa adanya aplikasi ini di harapkan dapat meringankan dan mempermudah kinerja kader PKK. "Sebab mereka akan di mudahkan ketika memasukkan juga mengedit data," katanya. 

Oleh karena data yang di masukkan cukup banyak, sehingga dengan pelatihan berbasis IT ini di harapkan dapat mempermudah kinerja masing-masing kader. Dalam kesempatan yang sama, Ny. Zainuddin menyampaikan rasa bangganya kepada para ibu kader PKK yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk bersedia mengikuti pelatihan pengisian aplikasi data Dasa Wisma.

Sumber Informasi : bojonegorokab.go.id 

Ditulis Oleh : Unknown ~PKK Kecamatan Gayam

PKK Kecamatan Gayam Anda sedang membaca artikel berjudul PKK Kecamatan Gayam Ikut Pelatihan IT yang ditulis oleh PKK Kecamatan Gayam Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.

Blog, Updated at: 23.42.00

0 komentar:

Posting Komentar